Feb 25, 2014

Dear mamah, dear papah

Dear mah, dear pah………….

Masih ingatkah kalian cara membahagiakan aku ?
Masih ingatkah cara kalian memelukku ?
Masih ingatkah cara kalian membuat aku tertawa ? menangis ?
Masih ingatkah cara kalian memarahi aku yang bandel ini ?
Mah pah aku rindu saat-saat itu…..

Kini semua terasa berbeda… kalian memiliki hidup yang serba baru
Hidup dengan kehidupan yang baru

Tuhan, izinkan aku untuk menyampaikan rindu pada mereka
Tuhan, sampaikan juga salam rinduku untuk papah yang jauh disana
Sampaikan padanya aku kini menjadi anak yang lebih mandiri
Anak yang dulu selalu membuat papah susah
Anak yang dulu tidak pernah menuruti semua perkataanmu

Maah pah lihat aku……..
Anak yang dulu jadi impian kalian kini sudah beranjak dewasa
Anak yang dulu kalian banggakan kini sudah bisa hidup mandiri
Anak yang dulu selalu harapkan kini sedang berusaha mewujudkan
Anak yang dulu selalu melihat kalian berjuang kini sedang merasakannya
Anak yang dulu sering melihat pertengkaran hebat kalian
Kini semua itu akan aku jadikan pelajaran untuk rumah tangga ku nanti...

Mah,pah aku rindu.. rindu dimana masa lampau yang begitu indah
Aku rindu mendapatkan pelajaran hidup dari kalian
Aku rindu saat dimarahi oleh kalian
Rindu saat dimana aku bisa dipeluk oleh kalian.. yaa kalian
Kedua orang tua yang luar biasa hingga mendidik aku dengan cara seperti ini

Mah, pah..........
Andai kalian tahu aku yang sekaang
Andai kalian lihat semua usaha ku
Usaha untuk menggapai semua mimpi dan cita-cita
Mimpi dimana aku bisa membahagiakan kalian

Mah, pah...
Aku doakan kalian sehat selalu disana
Doakan aku juga sehat selalu disini
Doakan anakmu ini menjadi anak yang sukses
Doakan anakmu ini juga menjadi anak yang berguna
Anak yang bisa belajar dari kedua orang tuanya yang begitu HEBAT...

Mah, pah......
Terima kasih untuk semua kenangan indah itu
Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang kalian berikan kepadaku
Dan selalu aku kenang hingga nanti………..

Salam cinta dari anak pertama kalian 

0 comment: